Selasa, 07 Desember 2010

Tips Buat Pengguna Hape Modem Smart ZTE C261 dan Haier c700

Sekedar berbagi untuk para pengguna internet dengan modem HP, lumayan smart murah meriah. untuk memaksimalkan koneksi internet ini ada bebarapa cara yg dapat dilakukan yaitu:

  1. Pakailah browser Mozilla, atau Oper
  2. Dua browser diatas, diklaim dunia sebagai browser handal. Apalagi, Mozilla… saat saya tulis posting ini, browser Mozilla 3.6 ~ 4.0 diklaim sebagai browser paling handal dan cepat di dunia. Namun, untuk berjaga-jaga instalah browser Opera, karena memang dalam eksperimen saya, ada beberapa situs yang cukup lelet dibuka di Mozilla, namun cukup cepat dibuka di Opera. (download Mozila FirefoxOpera)
  3. Pakai plugin browser, yang berguna untuk mempercepat koneksi
  4. Sebuah browser pastilah akan melakukan cara apapun agar browsernya dikenal oleh kanca   dunia. Salah satunya dengan melakukan beberapa eksperimen, seperti halnya Opera dengan Opera turbo-nya, atau Mozilla dengan plug-in FastestFox dan Fire Downloadnya. Semuanya berguna untuk mempercepat koneksi internet.
  5. Gunakan accelelator, penggunaan accelelator menurut saya cukup berguna. Disini, sebenarnya banyak sekali aplikasi yang berguna sebagai accelelator, hanya saja saya hanya memakai OpenDNS yang berguna untuk mengubah DNS ato apa gitu… Tapi masih banyak kok, accelelator lain.. seperti, Cfospeed, Google Web Accelelator, Dll.*Cari aja di mbah Google.
  6. Gunakan Download Manager , agar dapat menekan kegagalan dalam pengunduhan, ada baiknya kamu memakai download manager. Seperti, Internet Download Manager  Banyak sekali kelebihan jika kita memakai aplikasi seperti ini, di IDM kita dapat mengunduh suatu file multimedia seperti video dengan mudah, paling gampang kita dapat mengunduh video dari youtube ketika muncul alert “download this video”.(download IDM)
  7. Brew, ada satu lagi ni, buat yang pengen ber brew “ria” di hape smart modem ZTE C261 dan Haier C700, ikuti prosedur berikut:
  • Ganti bahasa telepon menjadi bahasa Inggris
  • Setelah selesai, buka menu brew -> Mobileshop -> Catalog
  • Klik Ok
  • Tinggal cari deh,…

sedikit info lagi ni… semua aplikasi di mobileshop bersifat gratis, meskipun di detail, ada pencantuman harga, percaya deh… karena memang operator smart belum menjual aplikasi brew

0 komentar:

Posting Komentar